Kegiatan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) Dosen ITPLN, sebagai implementasi kerjasama ITPLN dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan salah satu program kerja SDM ITPLN.
Dalam pelaksanaan kegiatannya Information Technology Certification Center (ITCC) ditunjuk oleh SDM ITPLN sebagai pelaksana teknis /panitia internal dari ITPLN. Kegiatan PEKERTI dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 29 November s.d 4 Desember 2021 dengan meote daring untuk Training dan luring untuk Workshop di Institut Teknologi PLN Jakarta

Training Kegiatan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (Pekerti) diselenggarakan selama 3 hari, dimulai dari Senin, 29 November s/d Sabtu, 04 Desember 2021. Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan Institut Teknologi PLN yaitu Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa Mulyana K, MT.

Pekerti
Pekerti

Workshop Kegiatan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (Pekerti) dilaksanakan di kampus Institut Teknologi PLN yang berlangsung selama 3 hari dimulai hari Kamis, 3 November s/d Sabtu, 4 November 2021. Adapun kegiatan Workshop dihadiri oleh dosen dari Universitas Pembangunan Indonesia (UPI) sebagai fasilitator dalam kegiatan, yaitu:

Drs. Toto Subroto, M.Pd
Dr. Khaerudin, M.Pd
Dr. Amin Budiamin, M.Pd
Dr. Andoyo Sastromiharjo, M.Pd

Pekerti
Pekerti
Categories: Berita ITCC

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.